Cari Personel Baru, Trio Macan Gelar Audisi via Bigo Live

Selasa, 11 Februari 2020 - 23:30 WIB
Cari Personel Baru, Trio Macan Gelar Audisi via Bigo Live
Cari Personel Baru, Trio Macan Gelar Audisi via Bigo Live
A A A
Hengkangnya personel Trio Macan memunculkan kabar bahwa grup dangdut itu telah bubar. Namun, label musik ProAktif yang juga manajemen Trio Macan membantah secara tegas kalau grup itu sudah bubar.

CEO ProAktif Agi Sugiyanto mengatakan, Trio Macan akan tetap eksis di dunia musik Indonesia. ProAktif yang telah memanajemeni grup dangdut sejak 2015 itu bakal meregenerasi grup tersebut lewat audisi.

"Perjalanan panjang Trio Macan menjadi catatan dan evaluasi manajemen untuk regenerasi, agar lebih fresh dengan personel yang tentunya lebih bisa mengikuti tuntutan pasar hiburan," ujar Agi di kantor ProAktif dibilangan Bintaro, Jakarta, Senin (10/2).

Audisi offline untuk mencari pengganti personel lama Trio Macan telah digelar sejak Oktober tahun lalu di Jawa Timur. Namun, audisi juga dibuka secara online di aplikasi Bigo Live dan Instagram. Menurut Agi,

Kini, sambung Agi Sugiyanto, personil Trio Macan yang lebih fresh telah dipersiapkan dan dalam waktu yang tepat untuk diperkenalkan kepada fans dan publik pecinta musik dangdut di tanah air.

Namun, ProAktif seperti dijelaskan Agi Sugiyanto masih memberi kesempatan kepada telenta muda yang sesuai kriteria untuk menjadi bintang di group dangdut Trio Macan.

"Selain melakukan audisi di beberapa wilayah di daerah Jawa Timur, yang telah dilakukan sebelumnya, ProAktif juga membuka kesempatan bagi talenta muda untuk diseleksi melalui Aplikasi Bigo Live dan Instagram, dan pendaftaran hingga saat ini masih berjalan," ucap dia.

Audisi ini terbuka secara nasional bagi wanita berusia 16—20 tahun. Informasi tentang audisi ini bisa didapatkan di aplikasi Bigo Live dan Instagram di akun @triomacanofficial dan @musikproaktif. Dan, itu merupakan audisi dengan skala nasional.

Menurut Agi, dalam waktu dekat ProAktif akan memperkenalkan personel baru Trio Macan yang lebih fresh. Pihaknya juga telah mempersiapkan single baru untuk Trio Macan generasi anyar ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5976 seconds (0.1#10.140)